Senin, 28 Juli 2008

Pagi-Pagi Buta...

waktu telah menunjukan pukul 05.34.. tp gw blom tidur sama sekali..
gw bingung akhir-akhir ini, gw susah banget untuk tidur malem.. baru bisa tidur tuh kira2 dah lewat jam 7 pagi.. alhasil SP gw berantakan sudah.. (dah angkatan tua masih SP aja..) kalo gini trus bisa ancur nich nilai SP gw.. trus kapan gw bisa lulus ya??

wahai teman-teman yang baik budinya.. tolonglah diriku ini,,
gmana biar hidup kembali lagi seperti dulu..?????

bisa bngun di pagi hari dengan di iringi dengan suara kicau burung dan kokok ayam jago yang sedang bertelur( loh ayam jago kok bertelur..) bikin kopi sambil mkan roti ditambah sebatang rokok (wah nikmat sekali..) abis itu mandi,tidak lupa mengosok gigi.. trus cabut deh ke kampus.. kangen gw sama masa-masa itu..

kalo sekarang ini.. bngun jam 12 siang,itu jg gara- gara kelaperan jdnya bangun deh.. dah bangun dengan iler masih menetes,dan belek segede gaban di mata,dah gitu dengan bau jigong yang bisa dijadikan senjata kimia bagi amerika.. akhirnya gw bangun dengan buruk rupa,keluar kamar turun kebawah ngambil teh botol,ngutang pula.. balik lagi deh ke kamar.. nyalain komputer,nyetel jet audio,dan gitu langsung beli makan siang(tanpa mandi loh sodara-sodara),dah beli makanan balik lagi ke kamar, makan sambil nonton tv,setelah itu apa yang terjadi kawan-kawan..?

gw tidur lagi....

parah banget kan? coba semua pemuda di indonesia idupnya kaya gitu... bisa ancur indonesia
kalo kata iklan pajak mah "apa kata dunia"...

bagaimana nich sob?

ancur dah dunia persilatan..

pokoknya mah..

mantraaaaa aaaaaji,berubah jadi pahlawan kesiangan

PIPIS,LOVE and GAUL

3 komentar:

Anonim mengatakan...

dit, kalo lg ga bisa tidur mending baca2 buku plajaran, dit. kalo gw lagi ga bisa tidur, biasanya gw mulai blajar. dan pasti ga nyampe setengah jam udah pengen tidur lagi. ini ampuh loh, udah gw praketkin dari jaman SMP dan temen2 gw yg gw kasih resep ini juga manjur. cobain deh!

Anonim mengatakan...

memang tidur tuh enaaaaak
gak usah mikir apa2 :D

Anonim mengatakan...

huaaaa....samaaaaa....gue juga sulit tidurrrrr....