Minggu, 27 Juli 2008

kopdar..kopdar..kopdar..Batagor (my first kopdar)

kopdar... apaan sich?

a. kopi darat(ketemuan,bahasa yang mudah dimengertinya) bener gak sich
b. kopaja damri (ngarang ini mah..)
c. semua jawaban benar...



hari ini gw pertama kalinya untuk Kopdar sama anak-anak batagor. (bukan anak-anak tukang batagor ya..) tapi adalah suatu komunitas untuk para blogger mania di kota bandung..



ceritanya begini,


pada suatu pagi di hari minggu yang cerah di daerah jatinangor (suatu daerah di pinggiran kota bandung tapi msuknya malah sumedang). para blogger-blogger newbie (new begineer) dari kota tahu(baca "sumedang") yaitu xxx dan yyy berangkat dengan menggunakan "kopdar" juga (atau bisa kita sebut kopaja damri). singkat kata sampailah kita di taman cikapayang,dan ternyata... masih sepiiiii.. (krik..krik..krik..) ok terlalu lebay kalo sepi bgt..


lalu, secara gw laper berat gara-gara belom sarapan,beli lah seonggok molen dan 2 gelas energen,

singkat kata pada akhirnya berkumpulah para bocah-bocah batagor.. berangkatlah kita untuk bebersih bandung dari cikapayang,itb,trus balik lagi ke cikapayang.. dan ternyata emang bener anak-anak batagor emang narsis semua.. secara bukannya pada mungutin sampah eh foto-foto.. itu jg kalo mau mungut sampah musti di foto dulu..(gubrak...) menurut gw ini judulnya bukan bebersih bandung,tapi jalan santai sambil foto-foto (hehehehe piss..) nich foto-fotonya (dapet ngebajak dari yang laen.. maaf ya..) (stop pembajakan ok.. gw nya malah ngbajak)





tapi kok gak ada foto gwnya sich.. tar di update lagi dah biar ada foto gwnya..


intinya mah acara nya seru kok.. gak rugi dah ikutan.. nimbrung eksis dan punya temen-temen baru sapa tau juga nemu jodoh.. hhehehehehehehe. dapet makan gratis pula..(secara anak kos,ada kumpul-kumpul trus dapet makan gratis langsung getol lah buat dateng) dah gitu dapet ipod euy doorprizenya.. gokil kan.. terus-terus aja deh kawan.. gw doain byar lancar terus hadiah-hadiahnya (hehehehe ngarep dapet hadiah).. ngomong2 hadiah td gw jg dapet hadiah kok pin ama voucer fleksi (padahal gw pake esia,gimana nich nasib tuch voucher ada yang mau beli voucher gw ga? seharga paket attack KFC aja dah.. ok..ok..) gw dapet hadiah gara-gara maen bentengan di kolong jembatan (set dah kolong jembatan..) gokil lah acaranya.. pada tetep metal(melankolis total) aja ya...


oks bgt dah buat batagor.. dah enak dimakan,murah,trus ada 2 jenis lagi :batagor kuah amat batagor kering.. maknyus dah..


pukulan pegassus,debu-debu intan dan sebagainya deh..


PIPIS,LOVE and GAUL

6 komentar:

Anonim mengatakan...

weizzz..... ini dia nih... baru nkopdar... dah dapet dorprrais aje....

kaga bagi bagi....

Anonim mengatakan...

Salam,
nuhun pisan dah ikutan ya...
Mohon maaf kalo ada kurang- kurang.
Sampai 17 agustusan nanti.
Salam,

Anonim mengatakan...

pipis lop en gaul....

salam kenal

senang bertemu anda...


:D

Pandu Allensky mengatakan...

asikgendut lg jatuh cinta sama seseorang di bloger hahaha nyasa cinlok.viwwit

Dunia Maya Siuclu mengatakan...

jangan percaya amat orang gendut kaya si pandu...

semua orang gendut tukaang boong..
(padahal gw jg "kelebihan" tp tetep keren) hehehehe

inget kawan-kawan blog itu bukan buat ngegosip... tul gak?

Anonim mengatakan...

wew....
kita senasib "first" kopdar
juga dapet voucher bukan ?!?!
klo gw yang 20rb... :D

walopun gendut, bukan berarti narsis kan ?!?
gossip juga perlu, biar terkenal (heheh)